cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat
.: Home > Berita > Peringati Milad ke 101 Aisyiyah PW Aisyiyah Sulawesi Barat Gelar Tabligh Akbar

Homepage

Peringati Milad ke 101 Aisyiyah PW Aisyiyah Sulawesi Barat Gelar Tabligh Akbar

Minggu, 22-07-2018
Dibaca: 186

Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Barat menggelar Tabligh Akbar dalam memperingati Milad Aisyiyah ke 101 tahun 2018 di Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar pada tanggal 22 Juli 2018.

Kegiatan ini mengusung tema " Gerakan Ekonomi Perempuan Jihad Dakwah Aisyiyah Untuk Kesejahteraan Ummat".

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Barat, Hj. Marwah Tasman, Menyampaikan "Gerakan dakwah dengan gerakan jihad ekonomi adalah jihad memberikan solusi melalui jihad dakwah advokasi dalam mengatasi kemiskinan menuju keadilan sosial, berdasarkan nilai-nilai islam berkemajuan dan gerakan pencerahan yang bertransformasi pada pembebasan, pemberdayaan yang majemuk adil, makmur, bermartabat dan berdaulat" kata Ketua PW Aisyiyah Sulbar.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat H. Wahyun Mawardi Mengatakan saat menjadi penceramah dalam Tabligh Akbar PW Aisyiyah Sulbar, terkait dengan gerakan ekonomi Aisyiyah, dulu Aisyiyah memiliki menyewakan peralatan makan dan juga perawatan jenazah dari sana Aisyiyah banyak menghasilkan dana untuk membantu gerakan dakwah Aisyiyah.

Wahyun Mawardi Juga mengatakan bahwa "tak ada yang menjamin bahwah gaji yang kita terima itu suci 100 persen jadi cara untuk mengsucikannya dengan cara 2,5 persen kita sedekahkan, 2,5 persen tersebut dapat kita sedekahkan kepada Aisyiyah karena Muhammadiyah juga merupakan lembaga amil zakat".kata Ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Barat
Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website