cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat
.: Home > Berita > Milad Ke 57 IPM Polewali Mandar Laksanakan Seminar Pendidikan

Homepage

Milad Ke 57 IPM Polewali Mandar Laksanakan Seminar Pendidikan

Minggu, 22-07-2018
Dibaca: 158

Polewali Mandar. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polewali Mandar melaksanakan Refleksi Milad IPM 57 dan Seminar Pendidikan di SMK Muhammadiyah Wonomulyo pada tanggal 21 Juli 2018.

"Begerak berasama, Berbagi, Berkolaborasi" menjadi tema Milad IPM 57 Sekaligus Seminar Pendidikan, Kagiatan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesu Barat, Pimpina Daerah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar, PC IPM se Polewali Mandar, PR IPM Se Polewali Mandar dan ratusan pelajar di Wonomulyo.

Ainun Murziq Selaku ketua panitia kegiatan tersebut yang juga merupakan ketua bidang Organisasi Pimpinan Daerah IPM Polewali Mandar mengatakan "tujuan kegiatan ini sebagai kesyukuran kami selaku kader IPM kepada IPM yang telah beranjak di umur yang 57 tahun ini, juga sebagai aksi nyata bahwa IPM merupakan organisasi yang berkemajuan dikalangan pelajar" kata Ainun M.

Katua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polewali Mandar, Agung Hidayat Mansur menyampaikan bahwa "diusia IPM yang Ke 57 IPM mengusung tema "bergerak bersama berbagi berkolaborasi" tema ini sebagai pematik semangat dalam bergerak secara massif, baik sesama pelajar Muhammadiyah serta pelajar lainnya, bergerak bersama juga dimaksud terciptanya pergerak IPM yang dilakukan bersama ortom, guru, sekolah dan organisasi lainnya, hal ini bertujuan untuk mewujudkan terciptanya aktivistas yang saling berguna satu sama lain" ucap Agung

Zakiah Latif S.Pd Hadir sebagai narasumber pada Seminar Pendidikan IPM Polewali Mandar berbagi tips agar menjadi Pelajar yang sukses "untuk menjadi pelajar yang sukses sebagai pelajar dengan cara terus belajar, berbagi dan yang terpenting jangan lupa beribadah" kata Zakiah Latif.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar H. Abd Azis Ghozal, mengatakan bahwa pelajar IPM telah Sukses membuat kegiatan yang luar biasa dan kita patut berbangga dengan Pelajar IPM "anak-anakku di IPM telah sukses membuat sebuah kegiatan yang luar biasa saya bangga dengan anak IPM" kata Ketua PDM Polman.
Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website