cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat
.: Home > Berita > Pasangan Doktor Keluarga Muhammadiyah

Homepage

Pasangan Doktor Keluarga Muhammadiyah

Kamis, 07-02-2019
Dibaca: 261

  

 
 
Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar,  Amirah Mawardi pagi mengikuti Promosi Program Doktor pada PPs UIN Alauddin Makassar. Acara dilangsungkan di ini ruang Lt. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar.
 
Ujian dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. H. Musafir, M.Si., Direktur PPs Prof. Dr. H. Sabri Samin, M.A., dan didampingi para promotor dan ko-promotor lainnya. Beliau akan mempertahankan disertasi dengan judul "Pengaruh Kualifikasi Dosen dan Prestasi Akademik Dosen terhadap Mutu Pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Makassar".
 
Hadir dalam promosi ini adalah kedua orang tuanya juga para keluarganya, diantaranya adalah H. Wahyun Mawardi yang juga Ketua Muhammadiyah Sulawesi Barat dan Dr. Ulfah Mawardi dari Jakarta.
 
Tampak pula jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar, mulai dari Rektor Prof. Dr. H. Abd. Rahman Rahim, M.M., dan para wakil rektor, serta Dekan Drs. H. Mawardi Pewangi, M.Pd.I., dan para dosen dalam lingkup Fakultas Agama Islam UNISMUH Makassar.
 
Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang juga Ketua BPH Unismuh Dr. Ir. H. Muh. Syaiful Saleh., M. Si., serta pengurus Aisiyah Sulsel juga hadir memberikan dukungan kepada istri dari Dr. Dahlan Lamabawa ini.
 
Dengan selesainya menyelesaikan program doktor, maka ini adalah pasangan doktor kedua dari mantan aktivis DPD IMM Sulsel. Sebelumnya sudah ada Dr. Wahidah Suryani dan Dr. Mashadi Maili yang keduanya adalah dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo. Alhamdulillah. (HFS, Ph.D.)

Tags: Pasangan Doktor Keluarga Muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Muhammadiyah Sulawesi Barat



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website